Tuesday, October 12, 2010

Newest Ipod Nano New generation

iPod nano dengan Multi-Touch dirancang untuk mudah, intuitif, dan menyenangkan - seperti musik. Dan bahkan lebih kecil, sehingga musik bisa menjadi bagian yang lebih besar dari hanya tentang segala hal.

Musik memiliki nuansa baru

iPod nano telah sepenuhnya didesain ulang dengan Multi-Touch - teknologi yang sama yang membuat iPhone, iPad, dan iPod touch begitu menakjubkan.Sekarang setengah ukuran dan bahkan lebih mudah untuk bermain. Dan segala sesuatu yang Anda ingin dengar adalah hanya keran atau babatan pergi.

Turn up the color. Muncul warna.

Dalam aluminium anodized yang ramping dan tujuh warna-warna cerah, iPod nano membuat pernyataan besar: Anda, yang paling pasti, siap batu.

Pixel pop itu

Memamerkan seni album, foto, dan dikoordinasikan wallpaper warna-warna pada layar 1,5 inci dengan 240-by-240 pixel resolution.ni kecil tetapi menakjubkan.

Dan memotong klip longgar.

Built-in klip baru memudahkan untuk pindah ke musik. Hanya klip iPod nano ke lengan baju, jaket, atau tas. Dan ke manapun Anda pergi, lagu favorit Anda di mana pun Anda membutuhkannya.

Plug ke alur.

Dengan built-in konektor 30-pin, Anda dapat dengan mudah plug iPod nano ke dalam sistem stereo mobil, speaker Anda di rumah, dan banyak produk lainnya yang dibuat untuk iPod.

Pas jari-jari Anda.

iPod nano adalah 46 persen lebih kecil, 42 persen lebih ringan, dan 100 persen dibuat untuk musik dengan Multi-Touch. Ini ukuran yang sempurna untuk tekan atau babatan, jadi ujung-ujung jari merasa seperti di rumah.